Rio Haryanto dominan : Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Berkumandang di Silverstone

ModifiSexy.com – Pembalap Nasional Rio Haryanto, yang tampil di ajang GP2 Series terus memperlihatkan trend positif. Rio Haryanto untuk ketiga kalinya mengibarkan bendera merah putih di puncak podium GP2 sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (5/7/2015).

Artikel tentang Rio Haryanto Dominan, " Indonesia Raya " Berkumandang Di Silverstone

Dengan demikian pria kelahiran Solo ini berhasil Empat kali naik podium, Rio Haryanto tiga kali juara 1 dan satu kali juara 2 di balapan setingkat dibawah F1 ini. Lap demi lap dilahap pembalap Compos Racing ini dengan cemerlang, meski di Race 1 ia terhambat oleh masalah sensor.

Artikel tentang Rio Haryanto Dominan, " Indonesia Raya " Berkumandang Di Silverstone

Dengan mengumpulkan  catatan waktu terbaik 36 menit dan 27,9 detik, Rio Haryanto semakin memanaskan persaingan di klasemen pebalap GP2 musim ini. Hingga kini, Rio diposisi tiga klasemen dan telah mengumpulkan 91 poin dibawah Alexander Rossi dengan 105 poin dan puncak klasemen Stoffel Vandoorne sebanyak 170 poin.

“Di race kedua hari ini saya start dari pole position dan di sprint race tadi saya mendapat start yang sangat baik. Setelah itu, di awal lomba saya juga berhasil menjauhi Marciello yang berada di posisi kedua, dengan jarak sekitar 3 detik.” Ujar Rio.
Rio sangat optimis dapat kembali tampil maksimal pada ronde berikutnya yang digelar pada tanggal 24-26 Juli dan bertempat di sirkuit Hungaroring, Hungaria.
“Balapan berikutnya di sirkuit Hungaroring, Budapest memiliki karakteristik yang sangat berbeda dengan sirkuit Silverstone. Sirkuit di Budapest ini memiliki cukup banyak tikungan-tikungan lambat. Tahun lalu, tim Campos dengan Arthur (Pic) tampil kencang di sirkuit ini, sehingga kita punya settingan mobil yang baik. Saya berharap dapat tampil maksimal kembali di ronde berikutnya.”

Terimakasih sudah membaca Artikel mengenai "  Rio Haryanto dominan : Lagu Kebangsaan Indonesia Raya  Berkumandang di Silverstone" di blog ini 

Sumber  : Modifisexy.com