Aston Martin DB9 GT James Bond Di Produksi Hanya 150 Unit di Dunia


       Mobil mewah Aston martin memang sudah sejak lama di kenal sebagai kendaraan mobil pada film James bond dan mobil mewah ini memang memiliki kedekatan yang sangat spesial dalam film James bond.  Kini Pihak aston marti pun siap meluncurkan produk  Mobil edisi spesial Aston Martin DB9 GT James Bond  yang akan di produksi hanya 150 Unit saja di dunia.

Foto Aston Martin DB9 GT James Bond Di Produksi Hanya 150 Unit di Dunia

        Jika kamu melihat secara keseluruhan Mobil Aston Martin DB9 GT James Bond ini mendapat mendapat banyak ubahan yang di sesuaikan dengan kendaraan James bond dalam film Spectre. melirik ke ke esterior, Mobil pabrikan asaln inggris ini sekujur tubuhnya di baluri cat berwarna Silver. Tak lupa juga dengan roda Mobil  ini  menggunakan Velg glos black diamond palang 10 yang berukuran 20 inci, wah semakin menambah kesan sporty dan mewah ya mas bro...menelusuri ke interior mobil ini, terdapat logo 007 lengkap dengan motif senjata yang di bordir pada jok mobil.

Foto Aston Martin DB9 GT James Bond Di Produksi Hanya 150 Unit di Dunia

Foto Aston Martin DB9 GT James Bond Di Produksi Hanya 150 Unit di Dunia

         Hanya di produksi dengan edisi terbatas, Mobil Aston Martin DB9 GT James Bond hadir dalam rangka peluncuran Film terbarunya James Bond " Spectre ". Dengan menggunakan konsep dari model DB9 Gt yang di lengkapi dengan mesin v12 yang berkapasitas 6.0 Liter. Mobil ini di rancang sempurna sebagai fungsinya sebagai mobil kendaraan sang agent Inggris ( james Bond ).

Terimakasih sudah membaca artikel tentang " Aston Martin DB9 GT James Bond Di Produksi Hanya 150 Unit di Dunia " Di Blog Ini.