Keren!! Nissan Gripz Concept Tampil di Frankfurt Motor Show 2015

Frankfurt, ModifiSexy.com – Bagi anda pecinta mobil crossover, Nissan Gripz yang hadir dalam bentuk konsep merupakan inovasi terbaru, sebagai kendaraan yang dapat digunakan dalam perjalanan harian maupun memberikan kenikmatan berpetualang di akhir pekan.

nissan-gripz-concept-1

Nissan Gripz Concept merupakan crossover sport generasi baru yang sesuai dengan trend mobil saat ini, yang tidak harus ceper namun nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai. Didesain oleh Nissan Eropa dan Jepang, Gripz memiliki desain eksterior yang kuat dan dinamis dengan grill berbentuk V-motiom, lampu depan – belakang seperti boomerang, floating roofline dan suicide doors.

nissan-gripz-concept-2

Sempat dikabarkan bakal menjadi penerus Nissan Juke, namun dengan dimensi panjang 4.100mm, lebar 1.890mm, tinggi 1.500mm dan panjang bagian wheelbase 2.580mm Gripz sangat berbeda dengan Nissan Juke, dan memang kabar tersebut dibantah pihak Nissan.

nissan-gripz-concept-3

Tidak ada info tentang spesifikasi mesin secara gambalang, Nissan hanya mengumumkan mobil ini mengusung sistem hybrid Berteknologi EV (Electric Vehicle) dengan mesin bensin sebagai pendukung motor listrik, seperti Nissan LAEF. Konfigurasi ini digadang memberikan akselerasi cepat, halus dan linear yang hampir tak terdengar, dengan efisiensi tertinggi.

nissan-gripz-concept-4

Belum pasti apakah Nissan Gripz hanya sekedar mobil konsep atau akan menjadi generasi crossover dari Nissan selanjutnya. Nakamura mengungkapkan bahwa merekan masih mengukur reaksi publik di Frankfurt Motor Show 2015 saat ini.

nissan-gripz-concept-5

 Terimakasih sudah membaca Artikel tentang " Keren!! Nissan Gripz Concept Tampil di Frankfurt Motor Show 2015 " Di Blog ini.

Sumber  Berita : modifisexy.com