Mobil Toyota Yaris ( Convertible ) Legian : Sanggup jadi The King nih

Tangerang, ModifiSexy.com – Kalau Agen Pemegang Merk (APM) ikutan kontes modifikasi bakal ngerapotin modifikator Tanah Air, walaupun itu sekaliber tuner yang sering menyabet gelar The King. Kenapa merepotkan, pertama adalah duitnya nggak terbatas.

Foto Foto Mobil Toyota Yaris ( Convertible ) Legian : SaQnggung jadi The King nih

Kedua tools-nya mumpuni, jadi mau custom se-ektrim apa saja hasilnya pasti rapih dan presisi. Selanjutnya yang ketiga dan patut diperhitungkan adalah SDM-nya atau orangnya, yang terlatih dan kerjaannya mahir merancang mobil baru atau bikin mobil konsep.

Foto Foto Mobil Toyota Yaris ( Convertible ) Legian : SaQnggung jadi The King nih

Lihat aja bro modifikasi Mobil Toyota All New Yaris berjuluk Legian yang terispirasi dari situasi pantai di pulau Dewata, Bali. Yaris berjuluk Legian yang tampil dengan gaya convertible adalah hasil kreasi dari Tim Desainer APM Toyota Astra Motor (TAM).

Foto Foto Mobil Toyota Yaris ( Convertible ) Legian : SaQnggung jadi The King nih

Detailnya rapih banget bro, hampir tiap sudut dan celah kecil diperhatikan. Tambah menarik Mobil Toyota All New Yaris ini dibuang atapnya (Chop Top), terus dijadiin dua pintu (Coupe). Nah dua hal ini aja udah bikin geleng – geleng ngeliatnya, mantab.

Foto Foto Mobil Toyota Yaris ( Convertible ) Legian : SaQnggung jadi The King nih

“Inilah semangat dan apresiasi kami, mengajak pelanggan untuk mendapat kepuasan yang lebih tinggi dari mobil Toyota. Sekaligus kami ingin menunjukkan bahwa kualitas sumber daya manusia Indonesia di sektor otomotif, termasuk di TAM, mempunyai kreativitas desain yang tidak kalah dengan negara lain,” Kata Rouli Sijabat, Bos PR TAM.

Foto Foto Mobil Toyota Yaris ( Convertible ) Legian : SaQnggung jadi The King nih

Kalau ngeliat bagian grill, juga bikin kagum. Besar tapi mempesona, namun senada dengan bumper custom dan tatapan headlampnya yang dipenuhi lampu LED. Warnanya juga aduhai yakni kuning buah Markisa, jarang ada dan detail banget.
Tanpa meninggalkan karakter sporty, tampilan  Mobil Toyota All New Yaris Legian menjadi lebih elegan dengan sentuhan warna yang menarik di eksterior maupun interiornya dengan pilihan warna kuning markisa, lalu atap mobil dibuka membuat tampilan makin menarik dan eksklusif.
“Kami mengusung konsep anak muda yang kaya, hehe. jadi tampilan glamor dan ekslusif dengan sedikit ekstrim. khususnya dengan mencopot atap mobil. Bagian atap pengerjaanya paling sulit karena kami membuang atap tapi konstruksinya tetap harus solid. Maka itu kami kuatkan dudukan pilar B,” terang Akbar salah satu tim modifikasi dari TAM.
Melongok kebagian interior tersaji indah jok yang sudah dilapisi kulit dengan warna hitam doff dengan variasi striping warna bodi dan tambahan bordir TRD.
Ini mah bisa jadi penguasa kontes atau The King asalkan ditambahin sedikit lagi sentuhan untuk menuhin score sheet di 5 sektor. Ekterior dah full point bobot nilainya paling gede dikontes, interior sampir sempurna mendapatkan point, under cariage okelah, tiggal ceperin dikit. Nah, tinggal tanbahin sedikit kosmetik audio, dan utak – atik mesin pakai part bolt on aja.


Terimakasih sudah membaca artikel tentang " Mobil Toyota Yaris ( Convertible ) Legian : Sanggup jadi The King nih " Di blog ini

Sumber Berita : modifisexy