Velg Ganteng Whistler Kr1, Buat yang demen Fitment Agresif

Velg adalah part yang paling sering diomongin ketika kumpul-kumpul sesama penggemar mobil, baik tua maupun muda. Seperti di kontes modifikasi, meet up bahkan di media sosial komunitas. Bicara velg memang tak pernah henti-hentinya, dan tak ada yang mau ngalah kalo soal kegemaran, mirip kaya ngomongin batu akik.

Foto Velg Ganteng Whistler Kr1, Buat yang demen Fitment Agresif

Nah, Modifisexy punya bahan buat diomongin atau langsung dicari sumbernya untuk diboyong. Velg Whistler KR1yang berasal dari California ini memang memiliki tampang ganteng. Velg monoblock ini juga cocok buat yang demen fitment agresif.
Desain palang Whistler KR1 menarik tapi simpel, cocok banget buat anak mobil Indonesia yang kesehariannya akrab dengan velg palang 5, ala – ala JDM gitulah. Pilihan warnanya White (polished lip), matt black, silver, silver (polished lip) and full chrome.

Foto Velg Ganteng Whistler Kr1, Buat yang demen Fitment Agresif

Buat speknya terbilang komplit, mulai dari diameter ring 15 inchi sampai 18 inchi, lubang PCD-nya juga lengkap, dari 4X100, 4×114.3, 5×100, 5×114.3, dan 5×120. Offset ada yang +35 dan +20, pokoknya dijamin harus main chamber kalo pengen pepetin dengan fender.


Terimakasih sudah membaca artikel tentang " Velg Ganteng Whistler Kr1, Buat yang demen Fitment Agresif" Di blog ini.