Toyota S-FR, Adik Toyota 86 Calon Sport Car Murah

ModifiSexy.com – Toyota belum lama ini merilis beberapa foto dari mobil konsep bernama Toyota S-FR di dunia maya. “Adik” dari Toyota 86 dengan desian unik ini akan masuk kedalam golongan entry-level sports car terbaru dari Toyota atau sport car yang  versi murahnya.

TOYOTA_S-FR-1

Bentuknya kecil dan lebih ringan dari Toyota 86, dengan dimensi panjang 3.990 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.320 mm, dan sumbu roda 2.480 mm. “Kami bertujuan untuk membuat generasi baru untuk jatuh cinta dengan mobil ini,” ungkap Toyota seperti yang dilansir oleh Auto Guide (8/10).

TOYOTA_S-FR-2

Sama seperti sang kakaknya, Toyota S-FR mengadopsi 4-seater cabin, sedangkan desain merupakan kolaborasi dari Toyota Sports 800 dan Toyota 86 Style Cb. Toyota juga memberikan konfigurasi front-engine dan rear-wheel drive. Namun sayang tidak ada informasi detail mengenai sektor mesinnya. Rumornya, Toyota S-FR dibekali mesin 1.5L bertenaga 130 HP, dengan bobot keseluruhan 980 kilogram.
Rencananya, mobil konsep Toyota S-FR bakal diumbar kehadapan khalayak ramai pada ajang Tokyo Motor Show akhir bulan oktober 2015 nanti.

TOYOTA_S-FR-3

TOYOTA_S-FR-4


Terimakasih mas bro sudah menyimak artikel tentang " Toyota S-FR, Adik Toyota 86 Calon Sport Car Murah " Di Blog ini.